-->

5 Alat Efektif untuk Mengenkripsi File Rahasia Anda

Kita sekarang hidup di zaman di mana semua orang memperhatikan orang lain, dan semua orang saling membaca email masing-masing, dan membuka file masing-masing. Ini berarti Anda harus lebih memperhatikan daripada sebelumnya terhadap alat enkripsi, dan apa pun yang dirancang untuk melindungi privasi Anda.Kami terobsesi dengan privasi online , terutama ketika Eddie dan Glenn memutuskan untuk mengungkapkan file rahasia ke dunia.

VeraCrypt

Saya curang sedikit di sini, karena VeraCrypt adalah sebuah garpu yang terkenal tetapi sekarang dihentikan TrueCrypt. Jadi apakah kita menghitung ini sebagai aplikasi baru, atau versi yang lama?Untuk keperluan artikel ini, saya akan pergi untuk yang pertama.

VeraCrypt sangat brilian. Ini dapat membuka volume TrueCrypt, dan mengklaim memiliki algoritma dengan "keamanan yang ditingkatkan", membuat volume sulit untuk retak. Ada juga versi Mac OS X dan Linux untuk semua yang tidak mengguncang mesin Windows.
 
Kleopatra

Kleopatra adalah "Manajer Sertifikat dan GUI Kriptografi Terpadu" yang dapat diperoleh dari Git. Bahkan, Anda dapat memperoleh kode sumber dari Git , sehingga opsi ini hanya untuk mereka yang berani yang bersedia untuk berjuang melawan kebaikan dan membantu menempatkan Kleopatra bersama.

Atau Anda dapat menjadi seperti saya, dan memperlakukan komputer sbagai Skynet. dan melarikan diri.

AES Crypt

AES Crypt semudah itu. Ini menempatkan opsi di jendela menu klik kanan Windows Explorer, dan Anda kemudian dapat mengenkripsi file dengan kata sandi. AES Crypt kemudian akan memberi Anda versi file terenkripsi, yang hanya dapat dibuka oleh seseorang yang mengetahui kata sandinya. Anda kemudian dapat mengirimnya melalui email, meletakkannya di Dropbox agar seseorang dapat mengunduh, dan seterusnya.

Ini berarti AES Crypt tidak menghapus file asli . Jadi jika itu harus dihapus, jangan lupakan itu. Dan jangan lupa kata sandi untuk file terenkripsi Anda. Kalau tidak, Anda benar-benar dalam masalah.

MiniLock

MiniLock berjalan sedikit lebih jauh dari AES Crypt karena membutuhkan lebih dari kata sandi. Anda perlu email dan kata sandi rahasia Anda untuk menghasilkan ID MiniLock. Kemudian ketika seseorang ingin mengirimi Anda file, mereka dapat menggunakan ID MiniLock Anda untuk mengenkripsinya. Jika Anda ingin mengenkripsi dan mengirim sesuatu, Anda harus memiliki ID MiniLock mereka.

MiniLock juga memiliki ekstensi browser Crome untuk membuat file dengan cepat.

DMCrypt

DMCrypt adalah program enkripsi disk hanya Linux, jadi ini adalah salah satu yang saya tidak terlalu kenal (pengalaman saya dengan Linux berlangsung selama 10 menit). Tapi sepertinya program yang solid, dan karena itu perlu disebutkan di Cool Websites & Apps.

Dalam pikiran saya, DMCrypt sangat mirip dengan Truecrypt / Veracrypt. Anda membuat folder terenkripsi untuk menyimpan file sensitif Anda dan Anda mengaksesnya dengan memasang folder sebagai partisi. Berikut ini panduan yang sangat baik untuk mengatur folder terenkripsi oleh DMCrypt.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alat Efektif untuk Mengenkripsi File Rahasia Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel