-->

Memulihkan File dari Hard Disk Terinfeksi Virus, Kartu Memori, dan Drive USB

Di sini kami akan berbagi dengan Anda dua solusi pemulihan file virus yang mungkin: memulihkan file yang terinfeksi virus menggunakan CMD atau perangkat lunak pemulihan data profesional. Perhatikan bahwa EaseUS Data Recovery Wizard mampu mengambil data hanya ketika mereka dihapus atau disembunyikan oleh virus. Anda bisa mencoba.

Pernahkah Anda diserang oleh satu atau lebih virus yang tidak dikenal? Jika Anda memiliki pengalaman seperti itu, Anda mungkin tahu bahwa serangan virus dapat mengakibatkan kehilangan data yang tidak terduga pada hard drive, kartu memori atau drive USB. Bagi pengguna yang tidak tahu cara memulihkan file yang terinfeksi virus, itu bisa menjadi bencana nyata! Tapi itu tidak masalah!Pada halaman ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda dua kemungkinan solusi untuk pemulihan file yang terinfeksi virus: memulihkan file yang terinfeksi virus menggunakan CMD dan memulihkan file yang terinfeksi virus dengan perangkat lunak pemulihan data profesional.

Solusi 1. Gunakan CMD untuk memulihkan file dari media penyimpanan yang terinfeksi virus

Ketika data Anda hilang atau tidak dapat diakses karena serangan virus, Anda dapat mencoba CMD terlebih dahulu untuk memulihkan file yang terinfeksi virus . Karena gratis dan mudah dipahami, ini akan menjadi pilihan pertama Anda. Sekarang mari kita lihat bagaimana ini bekerja. (Saya akan menggunakan Windows 7 untuk demonstrasi ini)

1. Sambungkan hard drive, kartu memori, atau drive USB ke komputer Anda

2. Masuk ke menu mulai, ketik "cmd" di kotak pencarian, tekan enter lalu Anda dapat melihat sesuatu bernama "cmd.exe" di bawah daftar program.

3. Klik kanan "cmd. Exe" dan kemudian Anda akan menerima perintah Windows yang memungkinkan Anda memulihkan file yang terinfeksi virus.

Ketik: chkdsk E: / f dan tekan Enter. (Ganti E: dengan huruf drive perangkat Anda di mana Anda kehilangan atau menghapus file.) 
Ketik: Y dan tekan Enter. 
Ketik E: lagi dan tekan Enter. (Ganti E: dengan huruf drive perangkat Anda di mana Anda kehilangan atau menghapus file.) 
Ketik: attrib -h - r -s / s / d *. * Dan tekan Enter.

Setelah semua langkah ini, Windows akan mulai memperbaiki hard drive yang terinfeksi virus, kartu memori atau drive USB. Biasanya perlu satu atau dua menit lagi. Tolong tunggu dengan sabar.Setelah proses perbaikan selesai, Anda dapat pergi ke disk atau kartu Anda untuk memeriksa apakah Anda dapat melihat semua file yang terinfeksi virus.Jika Anda berhasil memulihkan data dari USB , kartu memori atau hard drive yang terinfeksi virus, selamat! Tetapi jika tidak, tolong jangan putus asa.Anda memiliki opsi lain. Coba saja perangkat lunak pemulihan data pihak ketiga!

"Hebat! Saya menerapkan solusi yang disediakan oleh EaseUS dan berhasil memulihkan file saya dari hard drive yang terinfeksi virus, kartu memori, dan flash drive USB tanpa kehilangan sesuatu yang penting. Ayo, dan Anda bisa mencobanya !! ..."

 

Solusi 2. Gunakan perangkat lunak pemulihan data EaseUS untuk memulihkan file yang terinfeksi virus

Ketika Anda gagal mengelola pemulihan file virus menggunakan CMD, EaseUS perangkat lunak pemulihan data hard drive menjadi pilihan yang baik. Program ini adalah perangkat lunak pemulihan profesional untuk semua perangkat penyimpanan.Dengan kapasitas pemulihan file yang kuat, secara efektif dapat memulihkan file yang dihapus, rusak atau tersembunyi dari hard drive yang terinfeksi virus, kartu memori atau drive USB. Proses pemulihan file virus ini sangat mudah! Anda perlu menjawab dua pertanyaan ini, dan program akan melakukan sisanya untuk Anda. Untuk tutorial langkah demi langkah, silakan lihat panduan pengguna dari EaseUS Data Recovery Wizard 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memulihkan File dari Hard Disk Terinfeksi Virus, Kartu Memori, dan Drive USB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel